Huks... aku tidak berniat untuk ngiklan atau apa pun itu.. Tapi dua produk ini membuatku merasa sebal.. Sebenarnya itu karena kesalahan dan kebodohan ku juga siy.. Bagaimana tidak..... Kemarin waktu keramas ada hal bodoh yang kulakukan.. yaitu memakai facial foam di rambut... Wew.. Waktu itu aku sempat berfikir..

"Lhoh... ini kan kedua kalinya keramas, kok ga mumpluk?"


Tapi aku masih aja berfikir mungkin aja busanya ga keluar gara-gar rambutku masih kotor, atau aku terlalu sedikit memakainya. Namun, setelah beberapa lama aku mencium bau yang tidak seperti biasanya. Lhoh... kok bau facial faom ku????

Huaaaaaaaaaa.... Setelah itu aku baru menyadari kalau yang sedang ku usap2 itu adalah facial foamku... Dan alhasil.... Rambutku rontok banyak sekali... Hiks hiks hiks hiks hiks...
So... jangan sekali-kali mencoba-coba kebodohan yang kulakukan ini jika tak mau rambutnya rontok banyak sekali dan mengalami kebotakan... hihihihi...

Monday, Desember 29, 2008


This entry was posted on 9:40 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

    Hanson Prihantoro said...

    :lol:
    Bisa juga Ayu kejadian hal seperti ini?
    Ya kl pas mandi, jangan mikirin si krip krip melulu, untung masih ketuker ma facial foam.
    Jadi lesson learn hari ini, jangan taruh facial foam di dekat shampoo, bukan begitu?

  1. ... on December 29, 2008 at 1:14 PM  
  2. tanti said...

    sepertinya hal itu sering terjadi sma semua org.. me too hiks hiks.. tp yg salah adalah krim white beautynya ponds nangsang di muka, kirain facial foam.. kinclong2 aja tuh mukaku, malah ada jerawat yg sembuh.. hohohoo

  3. ... on December 30, 2008 at 7:38 PM