HuaaaaAhhh.... Artikel yang judulnya : A General Measure of Work Stress: The Stress in General Scale benar-benar membuatku stress... Bagaimana tidak... aku ingin sekali menemukan alat ukur untuk mengukur stress yang dikeluarka oleh Stanton, dkk tapi ternyata sulit sekali. Ya... adanya yag harus bayar dari publisher gitu... tapi memang seharusnya ambil dari yang resmi siy. tapi biasanya ada yang mencantumkan item2 yang digunakan saat seorang peneliti mengambilnya dari artikel sumber. Huh... sayang banget... padahal aku butuh sekali... Seandainya saja Sage Pub lagi free trial pasti aku sangat senang sekali..

Kalau ada yang bisa membantuku mencari artikel tersebut, tolong banget yak... Hiks.. meskipun aku bisa pake alat ukur yang lain, tapi rasanya ga sreg deh... hiks...

Friday, January 2, 2009




This entry was posted on 11:56 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

    Unknown said...

    udah aku cari... gak ada Yuk..

    sepertinya bayar semua..

    udah nyari yang di MSI itu? yang khusus nyari artikel itu..

  1. ... on January 31, 2009 at 2:37 PM  
  2. Ayudhia Paramesti said...

    tetep bayar juga hiks.. itu nek sage ga free trial aku ga bakalan bisa dapet.. btw trims ya

  3. ... on February 1, 2009 at 8:34 PM  
  4. Anonymous said...

    adu mbak ay..
    Kalo' gak bisa makan itu, lha terus makan apa dunk..

    Aku minta maaf untuk mendengar deh
    (Baca: I'm sorry to hear that)

  5. ... on March 3, 2009 at 9:08 AM